5 Apr 2014

direct terbaru indosat| isat 05 april 2014




                                                     Hii slamat malam para Jones :D
Lama yah Kgk Ketemu Soalnya Lagi ada kesibukan Laen nih Jadi Baru Muncul lagi Ok kali ini Kita akan Membahas SOal Internet Gratis , DIrek , ssh DLL  ^_^


Trik Internet Gratis Tuh Lagi CEtar Membahana DI Google para pencarinya lagi bnyak nih Mumpung Lagi HOt Soal DIREK Or SSH ane Post DLu yeeehh :D


ok Kali ini Saya Akan Membagikan Simple Server Alias DIrect hehehe
BUat Para PEcinta Inet Gratisan Pasti banyak Yang Nyari DIreck Atau INject


Langsung Aja Nih Direct or Simple Server Tester Work 5 april 2014


Buat Yang Belum Tau cara Setting Direct  saya Bantu Deh ini yg Sederhana aja yah
 tanpa SUSU DLL

untuk download Direct Terbarunya Klik DISINI


cara Setting Direct 5 april 2014


Sebelumnya Konekin DLu Modem ente Pake Apn indosat3G

SCnya atau kartunya ane make indosat ( im3 )
udah itu Buka Direct yang Ente Udah Download Dari ane :D

Buka Browser yg ane pake moozila

Cara setting Direct nya GIni

BUka browser Klik Alat  Liat Gambar
 udah itu Klik Pengaturan



Setelah itu Pilih pada Tab Canggih Seperti gambar Dibawah
Next Pilih lagi Tab Jaringan terus Klik Pengaturan nanti akan terbuka pop up dari moozila


Samaiin seperti gambar ini lah



pengaturan proxy nya pake 127.0.0.1 port nya sesuaikan dengan Direct yang Ane kasih
Dsni ane make port 8087 ^_^

Udah Itu Klik OK deh Dan Siap Dipake :D  Sekian tutorial Mengenai DIrek 5 april 2014
mohon maap klo ada salah Sampe Disini DLu yah Next TIme Kita Ketemu lagi
Terimakasih telah membaca artikel direct terbaru indosat| isat 05 april 2014,semoga bermanfaat!

Berlangganan FEED via email

----------welcome to blog gila----------

direct terbaru indosat| isat 05 april 2014

Copyright  © Blog GILA- Blog GIla - - All Right Reserved. | Theme Edited by junotz

Berbagai Tips Dan Tutorial Gratis | Tips tutorial Gratis